Bupati Darwis Moridu Serahkan 4 Buah Rumah Layak Huni Kepda Masyarakat Miskin

491
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)- Bupati Boalemo Darwis Moridu menyerahkan 4 buah Rumah Layak Huni ( Mahyani) kepada masyarakat miskin. Acara penyerahan ini bertempat di mesjid Al Zikra Desa Polohungo, Jumat (27/12/).

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Bupati,Kepala PT.Bank Mandiri,OPD juga Masyarakat Desa Polohungo.

Bupati Boalemo menekankan bahwa program CSR merupakan bentuk komitmen tanggung jawab Perusahaan baik di bidang pendidikan maupun lingkungan sosial.

Kini program ini sangat membantu dalam menurunkan angka kemiskinan saat ini, dan kedepannya, sekiranya hal ini dapat menjadi motivasi kami selaku pemerintah Daerah untuk terus mengentaskan kemiskinan di Boalemo ini, “kata Bupati Darwis.

Untuk itu Darwis Moridu menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Boalemo mengucapkan  terima kasih kepada PT. Bank Mandiri Cabang Marisa dan Cabang Tilamuta yang telah memberikan bantuan rumah layak Huni kepada masyarakat kurang mampu.

“Sekiranya kerja sama akan tetap berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu, “harap Bupati.

Bupati Darwis beharap kepada semua masyarakat yang telah mendapatkan bantuan, agar dapat menunjang tingkat pendapatan ekonomi dan bisa dimanfaatkan dengan baik. “tutup Darwis.(AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here