Buka Workshop SIRUP Versi 2.3, Ini Harapan Asisten 1 Fadlina Podungge

559
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)- Untuk mewujudkan pengadaan barang/jasa yang  profesional, mudah, dan transparan, Pemkab Boalemo melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) menyelenggarakan kegiatan Workshop”Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP Versi 2.3) bagi perangkat Daerah Kabupaten Boalemo Tahun 2019. Kegiatan workshop ini dibuka langsung oleh Asisten Setda Kabupaten Boalemo Fadlina Podungge,S.Pd,M,Si, mewakili Bupati, Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Senin (9/12).

Pada kesempatan tersebut Asisten 1 Setda Boalemo Fadlina Podungge,S.Pd,M,Si, menyampaikan himbauan  bagi semua pihak terutama  Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo  guna meningkatkan kerjasama, keterlibatan, dan kesungguhan dalam menggunakan aplikasi SiRUP untuk mengumumkan RUP dari OPD masing-masing serta dapat mensukseskan 14 Program Damai yang telah menjadi target utama pemerintahan Damai.

“Ia pun meminta kepada peserta Workshop agar memperhatikan sistem ini karena ke depannya akan lebih mengarah pada Data Digital, karena mau tidak mau kita harus menggunakan sistem SIRUP ini,”kata Fadlin.

Dengan adanya Workshop ini juga diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tentang aplikasi SiRUP  dan pengetahuan dalam pemecahan masalah / kendala dalam pelaksanaan aplikasi SiRUP.

“Dia mengajak kepada kita semua harus mengikuti dan mengerti tahapan tahapan dalam mekanisme belanja barang dan jasa juga disesuaikan keperluan OPD,karena aplikasi ini menggunakan sistem lebih tertata,”harapnya.

Diapun menutup sambutannya dengan semboyan, Damai Indonesiaku, Damai Boalemoku Boalemoku Damai Bertasbih.

Kegiatan ini turut di hadiri Perwakilan Kepala Biro Pengadaan Provinsi Gorontalo,Kepala Inspektorat, Sekwan, SOPD juga mengundang Ketua LPKP Boalemo. (AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here