Tarik Minat Wisatawan, Bupati Minta Kembangkan Objek Wisata Arung Jeram Papualangi

476
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com) – Bupati Gorontalo Utara DR. Hi.Indra Yasin,SH,MH mengungkapkan bahwa lokasi Objek wisata Arung jeram yang ada di desa Papualangi kecamatan Tolinggula sangat bagus untuk terus dikembangkan.

Apalagi Objek wisata air tersebut merupakan yang pertama di Kabupaten Gorut bahkan di Provinsi Gorontalo. Sehingganya, Bupati Indra meminta seluruh stakeholder untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan objek wisata tersebut.

“Ya, ini (Objek Wisata Arung Jeram) sangat potensial untuk terus dikembangkan guna menarik minat para Wisatawan baik lokal maupun macanegara. Sehingganya perlu kerjasama dan dukungan dari semua pihak. Khususnya Bumdes, saya minta ikut terlibat di dalam pengembangannya. Apalagi dengan adanya kunjungan menteri Sosial tanggal 10 mendatang, bumdes akan dapat Suntikan dana sebanyak 50 juta rupiah”,ungkap Bupati Indra Yasin.

Tidak hanya Bumdes, Masyarakat pun diajak untuk menjaga kelestarian objek wisata alam tersebut.

“Dengan cara menjaga dan melestarikan keasrian alam dan lingkungan yang ada di sekitar objek wisata ini. Kedepan saya minta dinas Pariwisata untuk melakukan promosi pariwisata besar-besaran hingga ke Pemerintah Pusat, agar objek wisata ini dapat masuk dalam calender Of event Pariwisata Gorut dimasa yang akan datang”,pungkas Bupati Indra.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here