Ratusan Pendukung Antusias Antarkan Saiful Mbuinga ke Partai PPP

1121
0

POHUWATO PILBUP (barometernewsgo.com)- Ratusan pendukung dari seluruh pelosok daerah di Kabupaten Pohuwato, terlihat antusias mengantarkan Saiful Mbuinga ke kantor Sekretariatan Pendaftaran Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Hotel Golden Sri, Jumat (7/12/).

Kehadiran Saiful Mbuinga  bersama ratusan pendukungnya disambut langsung Pengurus  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pohuwato dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Saiful Mbuinga atau biasa disapa Kak Epo ini menyampaikan keinginannya untuk bersama-sama dengan PPP pada Pilkada Pohuwato 2020 mendatang, “Karena itu, kami mengembalikan formulir dan berharap PPP bersama kami di Pilkada mendatang,” ujarnya.

“Kami sangat berterima kasih sudah diberikan kesempatan yang sama untuk bisa mendaftar diri sebagai Bacalon Bupati Pohuwato melalui PPP,”kata Ketua DPC Gerindra

Dikatakan, peluang mendaftar yang diberikan semoga berdampak baik bagi kami sehingga bisa merebut hati petinggi partai ini dan memberika  kepercayaan kepada kami.

“Mudah-mudahan kami yang datang hari ini bernasib baik, sehingga pimpinan partai PPP mulai dari DPC, DPW dan DPP bisa mendukung dan menang,”ungkapnya.

Disamping itu, Saiful Mbuinga bakal didukung Lima partai yang telah memiliki kursi di dewan seperti GERINDRA, PAN, PKS, Partai Demokrat, dan PKB. Selain itu ada pula empat partai pengusung yakni, PKPI, PERINDO, PBB dan Partai Berkarya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Provinsi Gorontalo, Ichsan Adrias Male menjelaskan, di samping melakukan proses administrasi, pihaknya juga akan melakukan survei dalam proses penjaringan bakal calon tersebut.

“Survei ini merupakan alat ukur yang jelas, yang nanti kita akan jadikan barometer dan itu akan dilakukan DPP tanpa melibatkan calon,” kata Ichsan.

Para calon ini, lanjut Ichsan, akan diundang DPP PPP langsung untuk dilihat visi misi dan kesiapannya nanti sebagai bakal calon.

Terakhir kata Ichsan, partai PPP bakal mengusung pasangan yang akan menang, agar tidak sia-sia dukungan partainya.

Dihari yang sama juga Wakil Bupati Amin Haras mengembalikan formulir pendaftaran ke partai PPP yang didampingi sebagian pengurus DPC PDI-I Pohuwato(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here