Sekda Ridwan Beri Pembinaan Pada ASN Dan GTT Se-Kecamatan Tomilito

604
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)– Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Guru Tidak Tetap (GTT) memiliki peran mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin saat memberikan pembinaan kepada ASN dan GTT se-Kecamatan Tomilito mengatakan, terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas tidak lepas dari peran guru, baik ASN maupun GTT.

“Dari tinta-tinta yang dicoretkan bapak-ibu guru di atas kertas itulah yang membuat kita semua menjadi seperti ini,” kata sekda.

Dirinya menyebutkan, nilai integritas yang dimiliki setiap siswa maupun alumni berawal dari didikan guru. Maka dari itu, Panglima ASN ini mengajak ASN, khususnya guru maupun GTT agar lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam menyalurkan ilmu kepada murid-muridnya.

“Setiap tingkatan sekolah, mulai dari TK, SD, hingga lulus SMA itu tersimpan memori sampai murid itu memiliki integritas dan IQnya,” kata Ridwan.

Dalam kesempatan tersebut, sekda mengungkapkan, setiap jabatan yang dimiliki, termasuk jabatannya saat ini tidak terlepas dari peran guru. Oleh karena itu ia mengajak seluruh ASN maupun GTT agar tidak melupakan seluruh jasa guru-guru yang ikhlas memberikan setiap ilmu. (MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here