Sekda Ridwan Inginkan POR KOPRI Gorut Berlangsung Meriah

427
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com) – Pelaksanaan Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (POR KORPRI) harus dimeriahkan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorut.

Sebagaimana diharapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin ketika memimpin rapat persiapan POR KORPRI di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorut, Rabu (6/11).

Sekda menjelasjan, POR ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke- 48 tahun yang akan diperingati pada tanggal 29 November 2019 ini.

“Ini harus dipersiapkan sebaik mungkin dan untuk kegiatan olahraga, barangkali untuk menambah meriahnya kegiatan ini maka ada hadiah yang diberikan dan penyerahannya pada saat upacara puncak HUT tanggal 29 November nanti,” kata sekda.

“Kami minta partisipasi Bapak – Ibu ASN untuk ambil bagian pada kegiatan yang diagendakan ini, termasuk soal kontribusi dan lain sebagainya,” pintanya.

Diwawacarai terpisah, panglima ASN ini mengatakan POR KORPRI ini tentu menjadi ajang dalam rangka mempersatukan bangsa sesuai dengan tema kegiatan.

“Jadi dari kegiatan-kegiatan itu diharapkan tumbuh inovasi-inovasi dan gagasan-gagasan dari ASN untuk terus berbuat membangun daerah ini, khususnya mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara,” tandasnya.

Perlu diketahui, POR KOPRI tingkat Gorut ini akan mempertandingkan 4 cabang olahraga, yakni Tenis Meja, Tenis Lapangan, Catur dan Bulutangkis.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here