Pemimpin Apel Perempuan, Bupati Apresiasi Pelaksana Apel Kerja

2132
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Ada peristiwa yang cukup unik pada pelaksanaan Apel kerja rutin dilingkup Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara, senin (21/10) kemarin. Biasanya, yang kerap bertindak sebagai Pemimpin apel kerja adalah ASN baik Staf ataupun pejabat eselon Pria, kali ini yang bertindak sebagai pemimpin apel kerja adalah Seorang ASN perempuan. Sontak, hal ini menarik perhatian Bupati Gorut,Indra Yasin yang kala itu bertindak sebagai Pembina Apel kerja.

“Ya, saya apresiasi dan merasa bangga hari ini (Senin) pelaksana apel kerja khususnya pemimpin Apel adalah seorang Perempuan. Hal ini membuktikan kaum perempuan di Gorut tidak kalah hebatnya dengan pria”,sanjung Bupati Indra Yasin saat memberikan pengarahan pada apel kerja.

Lebih lanjut, Bupati meminta hal tersebut dapat dijadikan motivasi positif dan contoh bagi para ASN Gorut khususnya kaum Perempuan.

“Tentunya ini menjadi contoh yang baik untuk di tiru. Bahwa di Gorut kesetaraan gender dapat ditunjukkan. Bagi ASN laki-laki, ayo jangan mau kalah dengan perempuan. Tunjukkan hebatmu. Mudah-mudahan kedepan daerah Gorut akan banyak melahirkan calon-calon pemimpin Perempuan sebagai penerus kami kelak”,pungkas Bupati Indra.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here