Hadiri Acara Doa Syukuran Sunatan dan Pembeatan Masal, Bupati Berpesan ini

1127
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com) – Bupati Gorontalo Utara, DR. Hi.Indra Yasin,SH,MH saat menghadiri acara doa syukuran pelaksanaan Sunatan dan khitanan masal yang dilaksanakan di Desa Didingga, Kecamatan Biau, Minggu (13/10) kemarin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak penyelenggara kegiatan kerjasama dengan Pemerintah desa, Kecamatan dan Para Anggota DPRD dapil Biau dan masyarakat hingga orang tua anak yang menyukseskan pelaksanaan acara Khitanan masal tersebut.

Kurang lebih 34 anak yang mengikuti Khitanan masal tersebut mendapat pencerahan dan bimbingan bupati dua periode ini.

Dalam sambutannya, Bupati Indra mengungkapkan bahwa salah satu syarat seorang anak tumbuh dewasa dalam ajaran agama islam dan dihitung amal ibadahnya yakni semenjak di Sunat dan di Khitan.

“Ya, sejak kecil saya diberikan pemahaman bahwa setelah di sunat, maka sejak itu pula sudah Baligh (Dewasa) dan nilai amalan-amalan serta ibadah kita mulai dihitung. Khitanan ini menandakan bahwa anak-anak kita sudah tumbuh dewasa”,jelas Bupati Indra.

Tak lupa bupati pun berpesan kepada para anak-anak yang telah di Khitan, agar kedepan dapat menjadi anak yang soleh dan solehah, berbakti kepada orang tua dan bangsa, serta menjauhi Narkoba.

“Pesan saya, Perbanyak amalan, ibadah sholat 5 waktu, berbakti kepada Orang tua, Guru, dan Jauhi Narkoba”,pungkas Bupati Indra Yasin.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here