Saksikan Finalis Putra Putri Saronde, Ini Harapan Sekda dan Dandim 1314

666
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin yang didampingi Dandim 1314 (Letkol Arm) Firstya Andrean Gitrias SH.MM Dan Ketua Persit 1314 Drg Nurjanah Menghadiri finalis Putra Putri Saronde di Pulau Saronde Minggu, (29/9/19).

Acara Final serta penentuan Juara Putra Putri Saronde sekaligus Seluruh Rangkaian kegiatan Festival Pulau Saronde tersebut, Sekda maupun Dandim begitu antusias dan terpukau menyaksikan Skil, Speaking Englis yang di perlihatkan oleh peserta Finalis Juara, ditambah lagi pertunjukan Dance, Hip Hop, juga penampilan Beatbox. Ikut menghipnotis seluruh pengunjung yang disambut dengan tepuk tangan.

Untuk itu Ridwan Yasin mengaku sangat terhibur dengan penampilan yang dipersembahkan oleh Peserta Putra Putri Saronde.

Namun Ridwan Menegaskan Putra Putri Saronde pasca kegiatan ini harus bisa eksis di bidang Pariwisata untuk membantu Pemerintah mengembangkan Objek Wisata Saronde” saya berharap setelah kegiatan ini Putra Putri Saronde harus serius dan melibatkan diri dalam mengorbitkan Potensi Saronde lewat promosi dan memberi warna tersendiri dalam Destinasi Pariwisata, “kata Sekda.

Oleh karena itu, Saronde harus dilestarikan lewat kualitas yang dimiliki oleh individu Putra Putri Saronde, dan harus mampu melakukan peran Pariwisata sebagai icon Daerah, “Pungkas Ridwan

Selain itu Dandim 1314 menambahkan jika Pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan FPS ini, serta terkesan dengan pertunjukan peserta Putra Putri Saronde.

” Saya terkesan akan kebolehan dan kecerdasan Putra Putri Saronde dalam tanya jawab tadi, sehingga saya berharap kedepan Putra Putri Saronde ini harus lebih baik dan mengharumkan nama Propinsi Gorontalo khususnya Gorut Ke tingkat Nasional, “tutup Dandim sambil tersenyum.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here