Demi Memastikan Kenyamanan Pengunjung FPS, Sekda Ridwan akan Kunjungi Desa Malambe

644
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Dalam rangka menghadapi Festival Pulau Saronde yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 yang tinggal menghitung hari, Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin, selaku Ketua Panitia FPS akan berupaya mensukseskan Festival di Pulau Saronde ini, karena selain ketua panitia, Ridwan juga sebagai Panglima ASN  akan mengawal keselamatan pengunjung khususnya PNS dan PTT.

Untuk itu Sekda berencana akan mengunjungi Desa Malambe  Jum’at Malam untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada semua Pemilik Perahu Taxi Saronde yang tersebar di 4 Desa se-kecamatan Ponelo.

Sekda Ridwan Yasin yang Didampingi Kadis Parawisata Gorut Badar Pakaya melakukan pertemuan dengan Turis-turis Asing dalam rangka Festival Pulau Saronde.

Olehnya Ridwan berharap semua pemilik Taxi Saronde dalam beroperasi nanti wajib mengindahkan petunjuknya sebagai Ketua Panitia pelaksana FPS.

“Seperti yang sudah saya  sampaikan bahwa keselamatan merupakan prioritas utama, semua pengunjung harus aman, nyaman dan terkendali, khususnya ASN.

“Ia pun mengatakan FPS ini sengaja dilaksanakan tanggal 28-29 untuk memberikan kesempatan kepada ASN ”Weekend’‘ supaya ASN bisa mengajak keluarga menikmati indahnya pesona Saronde, “pungkas Ridwan.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan kunjungannya di Desa Malambe nanti, disamping bertatap muka dengan pemilik taksi saronde, Ia akan melakukan Silahturahim, ”saya selama ini belum pernah menyaksikan langsung aktivitas penduduk nelayan Malambe pada malam hari, saya rindu akan keadaan pantai yang katanya masyarakatnya ramah-ramah, sehingganya ini yang memotivasi saya untuk berkunjung ke Kecamatan Ponelo di Desa Malambe, “tutup Sekda.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here