Demi Dudepo Terpasang Listrik, Sekda Temui Navigasi Untuk Selesaikan Administrasi

778
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Berbagai spekulasi yang muncul mengenai perkembangan pemerintahan Ceria baik soal pembangunan di Gorontalo Utara, tanpa terkecuali penilaian para kalangan elit, masyarakat juga Tokoh terkemuka terhadap Informasi PLN masuk ke Dudepo.

Namun dengan usaha Sekda Ridwan Yasin, pertanyaan itu  terjawab dengan Hasil kunjungannya bersama Rombongan di kantor Distrik Navigasi kelas 1 Bitung. Selasa, (10/9).

Ridwan Yasin yang didampingi Sekretaris Dinas Perhubungan Gorut Jemiy Igrisa menyaksikan langsung Detail Gambar perencanaan  pemasangan Kabel Tower penyebrangan antara Darat / Desa Ilangata dan Desa Dudepo oleh pihak Navigasi yang bekerja sama dengan PLN.

”Saya kagum dan Gembira bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Dudepo akan segera Terakomodir, akan tetapi saya belum Bisa tidur nyenyak dan tidak bisa bernapas lega sebelum Listrik Dudepo yang bersumber dari PLN terpasang, dan sekarang Salah satu persyaratan untuk pekerjaan pemasangan listrik yakni penyebrangan kabel ke Dudepo dari Tower satu ke Tower yang ada di Dudepo mentok di Ijin Navigasi, untuk itu saya harus menjemput tidak bisa ditunggu ,sehingganya saya mewakili Pemda Gorut mengurus semua administrasi Navigasi yang ada kaitannya dengan Listrik Dudepo, dengan bergerak cepat demi memenuhi kebutuhan masyarakat Dudepo.

Untuk itu Sekda Milenial ini akan menjamin tahun ini semua yang berhubungan dengan Adminitrasi listrik Dudepo akan diselesaikan, olehnya Ia juga meminta dukungan seluruh sthekholder yang ada di Gorut untuk memberikan doa.

“Lanjut Ridwan, ini masih berproses dan saya usahakan tahun ini semua Administrasi terkait listrik Dudepo Selesai. Dan tinggal PLN yang melanjutkan tugasnya dibawah pengawasan Eksekutif, Legislatif dan semua pihak terkait khususnya Masyarakat Dudepo itu sendiri, “pungkas Ridwan.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here