Syarief Resmi Buka Open Turnamen Tenis Meja Se-Indonesia Timur

432
0

POHUWATO MADANI (barometernewsgo.com)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-74 Pecinta Tenis Meja Pohuwato menggelar kegiatan Open Tournament Tenis Meja yang dibuka langsung oleh Bupati Syarief Mbuinga, bertempat di Indoor Marisa, Kamis Malam (15/8)

Dalam sambutannya bupati mengatakan, tenis meja menjadi 1  jenis olahraga idola bagi masyarakat,sehingganya Ia mengucapkan terimakasih kepada para semua pihak yang telah mensukseskan Open Turnamen ini terutama PT. Harmoni dan Koni, kata Syarief.

Bupati 2 Pariode ini, menyambut positif gelaran turnamen tenis meja terbuka untuk Indonesia Timur ini. menurutnya turnamen ini untuk mengajak rasa komitmen dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan minat serta mendoronga prestasi olah raga dibidang tenis meja agar melahirkan petenis meja muda yang membanggakan,”ungkap Syarief.

Lebih lanjut Ketua DPD II Golkar ini menambahkan, turnamen seperti ini sangat penting untuk mendukung perkembangan cabang olah raga tenis meja, karena semakin banyak bertanding tentunya akan semakin banyak pengalaman  dan keberanian yang muncul.

“oleh sebab itu, tenis meja ini sudah lama saya tinggalkan, akan tetapi tehnik bermaim masih ada, sehingganya untuk para atlit tenis meja agar berhati-hati jangan sampai saya kalahkan,”canda Syarief.

Diakhir sambutannya Syarief Mbuinga  mengatakan bahwa gedung Indoor  ini akan dijadikan tempat khusus bagi para atlit tenis meja Pohuwato.  

“Insya Allah tempat ini akan menjadi  indoor bagi para atlit tenis meja, tidak usah lagi  jenis kegiatan olahrga  yang lain memakai tempat ini,”kata Syarief.

Ia pun berharap open turnamen tenis meja ini akan berlanjut setiap tahun” ucap Bupati disambut tepuk tangan meriah para peserta kegiatan.(EH/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here