Nasir Giasi: Pilih Fokus Kerja Daripada Maju Pilbup

827
0
Ketua PW IPNU Gorontalo dan juga Sekretaris DPD KNPI Pohuwato Rian Uno

barometernewsgo.com (POHUWATO)-Rian Uno, merupakkan orang dekat Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi menegaskan, bahwa saat ini Nasir Giasi masih focus pada pekerjaanya sebagai Ketua DPRD Pohuwato serta menjaga marwahnya sebagai legislator.

Hal ini dikatakan Rian Uno menyikapi ungkapan masyarakat yang menginginkan agar Nasir Giasi maju sebagai calon Bupati Pohuwato 2020 mendatang paska Syarief Mbuinga, (31/7/2019)


Untuk saat ini, katanya intensistas waktu Nasir Giasi dicurahkan untuk menyelesaikan masa akhir sebagai Ketua DPRD Pohuwato dan mempersiapkan Dirinya pada pelantikan Anggota DPRD Pohuwato terpilih 2019-2024.


Selaku Kader Golkar Nasir Giasi Selalu Mengahargai Keputusan Partainya, Itu lah bagian dari loyalitasnya terhadap partai beringin yang sudah lama mengkader beliau, sehingga mengantarkan nya Dua Priode Di DPRD pohuwato,

Ditanya bila kemungkinan ada tawaran dari partai politik dan masyarakat mendorong untuk maju di Pilbup, menurut Rian Uno, Nasir Giasi akan pikir-pikir,”ya kepastian bertarung di Pilbup Pohuwato ada, akan tetapi Nasir masih mempertimbangkan berbagai hal, yakni beliau masih menanyakan dulu ditingkatan keluarganya, apakah direstui atau tidak,yang jelas kini dia focus pada pekerjaannya sebagai Ketua DPRD Pohuwato.


Ia menambahkan, banyak hal yang harus dipikirkan dan dikerjakan oleh DPRD (legislatif) demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pohuwato untuk itu, kata Rian, Nasir Giasi selaku Ketua DPRD konsisten dalam menjalankan tugasnya secara professional, ungkap Rian. (HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here