Resmikan 50 Lampu Merkuri di Pesisir Danau Limboto dan Kuliner, Ini Harapan Bupati

423
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meresmikan 50 lampu merkuri PLTS di pesisir Danau Limboto serta meresmikan pula tempat jajanan kuliner di Bolihuangga, atau yang sering disebut dengan Boleyvard, Selasa (31/12).

Usai meresmikan 50 lampu merkuri PLTS tersebut, Bupati Nelson berharap keindahan Danau Limboto akan semakin bertambah, sehingga danau Limboto bisa menjadi destinasi wisata malam yang banyak dikunjungi masyarakat.

“Kita meresmikan lampu merkuri di pesisir Danau Limboto, saya harap ini menjadi destinasi baru pada malam hari sambil juga ada menara keagungan dan air mancur di taman budaya, sehingga ini menambah tempat destinasi wisata kita,” tutur Nelson.

Selain itu, dengan diresmikannya tempat jajanan kuliner di Bolihuangga, sambungnya, tentu akan menambah destinasi kuliner yang di Kabupaten Gorontalo.

“Sehingga siapa saja yang berkunjung kesini tidak hanya sekadar menikmati keindahan lampu-lampunnya, tetapi juga menikmati berbagai macam kuliner yang ada. Ayo! datanglah ke Limboto,” pungkas Bupati Nelson.(Adv/tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here