Upaya Meningkatkan Disiplin dan Kinerja ASN, Asisten III Setda Kabgor Haris Tome Melakukan Sidak

58
0

KABGOR (barometernewsgo.com)-Dalam rangka meningkatkan disiplin dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Asisten III Setda Haris Tome melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan monitoring evaluasi di berbagai kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Gorontalo, Selasa (23/4).

Didampingi tim yang meliputi BKPSDM, Inspektorat Daerah, Dinas Kominfo dan Satpol PP, Haris Tome menyambangi setiap kantor OPD guna memeriksa kehadiran ASN serta penegakkan aturan administrasi dan prosedur kerja yang berlaku.

Tidak hanya sebatas pemeriksaan fisik, tim juga memeriksa kinerja dan produktivitas pegawai, serta tingkat penerapan teknologi informasi khususnya penggunaan Media sosial setiap ASN dan tenaga kontrak dalam penyebarluasan informasi dan kegiatan pemerintah daerah.

Pada kesempatan itu, Haris Tome menegaskan bahwa penegakan disiplin dan peningkatan kinerja ASN merupakan prioritas utama dalam rangka mencapai pelayanan publik yang berkualitas dan efisien bagi masyarakat, dan pemerintah daerah memberi perhatian serius dalam menegakkan disiplin dan meningkatkan kinerja birokrasi demi terciptanya pemerintahan yang bersih, efisien, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. (BMW-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here