DWP Badan Keuangan Provinsi Gorontalo Melaksanakan Bazar Ramadan 1445H

1442
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Keuangan Provinsi Gorontalo melaksanakan Bazar Ramadan yang dihadiri oleh Anggota DWP Badan Keuangan Provinsi Gorontalo dengan menjual berbagai macam produk makanan mulai dari makanan berat sampai dengan makanan penutup atau dessert yang dipusatkan di Kantor UPT Samsat Kota Gorotalo, Selasa (26/3).

Ketua DWP Badan Keuangan Provinsi Gorontalo Niveta Gobel Paramata menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program DWP Badan Keuangan di Bidang Ekonomi sebagai salah satu manifestasi kepedulian untuk menggerakkan ekonomi masyarakat,khususnya di bulan Ramadan.

Kegiatan bazar ini juga ungkap Niveta Gobel Paramata, sebagai salah satu bagian untuk menunjukkan bakat dan keahlian ibu-ibu pengurus dan anggota DWP dalam mengelola usaha sehingga dapat berdampak pada perekonomian anggota DWP, serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

Bahkan lebih dari itu, kegiatan bazar ini ujar Niveta Gobel Paramata, tidak hanya sekadar untuk merealisasikan program kerja DWP Badan Keuangan Provinsi Gorontalo, tapi juga secara tidak langsung dapat mempererat tali silaturahmi antar DWP Badan Keuangan Provinsi Gorontalo dan seluruh aparatur di instansi ini agar senantiasa bisa saling berkoordinasi untuk sama-sama mencapai tujuan dari organisasi DWP Badan Keuangan Provinsi Gorontalo.

Untuk itu pada kegiatan ini istri orang nomor satu di Instansi Badan Keuangan Provinsi ini memberikan apresiasi seraya menyampaikan terima kasih kepada DWP Badan Keuangan Provinsi yang telah berpartisipasi pada kegiatan bazar ini.

Di bagian lain, Niveta Gobel Paramata bersyukur karena kegiatan ini berjalan lancar dan Alhamdulillah berbagai produk yang ditawarkan mendapat respon positif dari masyarakat dan laris manis terjual.

Ia juga berharap kegiatan seperti ini dapat diagendakan setiap tahun,khususnya di bulan Ramadan sebagai wahana membangun semangat kebersamaan diantara pengurus DWP Badan Keuangan Provinsi Gorontalo.(Tr/Awal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here