Menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, BKD Provinsi Gorontalo Melaksanakan Halalbihalal

105
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Menjelang bulan suci Ramadan 1445 H Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Gorontalo melaksanakan halalbihalal yang berlangsung di Aula BKD Provinsi Gorontalo, Jum’at (08/03).

Acara halalbihalal ini dihadiri oleh Kepala BKD Zukri Surotinojo dan seluruh pejabat dan staf di Kantor BKD Provinsi Gorontalo dengan menghadirkan penceramah Ustad Willy Hakim.

Pada kesempatan itu, Kepala BKD Zukri Surotinojo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja dengan baik hingga kegiatan ini berlangsung dengan baik.

Meski terbilang sederhana, namun Kaban Zukri bersyukur karena bisa mengadakan acara ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan guna memperkuat tali silaturahmi antar pegawai BKD Provinsi Gorontalo.

“Pertama saya mengucapkan banyak terima kasih atas inisiatif kita, dimana hajatan rutin halalbihalal menjelang bulan ramadan, bahkan pasca bulan ramadan kita juga ada halalbihalal,” ucap Zukri.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan mengpresiasi kekompokan dan kebersamaan pegawai BKD yang selalu mendukung satu sama lain dalam segala kondisi.

Diharapkannya, di bulan suci Ramadan ini semangat kerja dan kinerja pegawai BKD Provinsi tetap konsisten sama seperti hari-hari biasa.

Hal itu penting, karena masih ada beberapa target dan capaian yang harus direalisasikan.

“Saya mengharapkan kita tetap semangat bekerja selama bulan suci ramadan, bahkan kalau perlu kita tingkatkan kinerja kita dan menghasilkan sebuah prestasi dengan mencapai target-target yang sudah kita rencanakan,” pintanya.

Pada akhir sambutannya, Zukri menyampaikan permohonan maaf kepda seluruh rekan-rekan BKD Provinsi Gorontalo atas segala kesalahan baik perkataan maupun perbuatan yang terjadi selama bekerja.(Tr/Awal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here