PAW Ketua PCNU Kota Gorontalo Faruk Alamri Segera Melakukan Konsolidasi Organisasi

162
0

KOTA GORONTALO (barometernewsgo.com)-Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU) Kota Gorontalo, Faruk Alamri, akan segera melakukan konsolidasi organisasi sebagai upaya untuk menata dan merekatkan kembali organ dan badan-badan otonom organisasi NU di Kota Gorontalo.

Hal itu dikemukakan Faruk Alamri,usai dirinya terpilih dan ditetapkan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) PCNU Kota Gorontalo untuk sisa masa khidmat 2022-2026, Sabtu (3/2/2024) di Sekretariat PCNU Jalan Sultan Botutihe Kota Gorontalo.

Dijelaskannya, aspek penting yang segera dilakukannya adalah pembenahan struktur kepengurusan organisasi hingga di tingkat kecamatan dan kelurahan, termasuk mempererat kembali silaturahmi serta semangatbkebersamaan badan- badan otonom dan lembaga yang ada di PC NU di Kota Gorontalo.

Hal itu dimaksudkan untuk membangun dan memberi penguatan terwujudnya organisasi NU yang kuat yang dapat membawa kemaslahatan ummat, khususnya di Kota Gorontalo.

Di bagian lain, dalam rangka mendukung terwujudnya Pemilu yang aman dan damai di Kota Gorontalo, PCNU Kota Gorontalo dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan Harlah NU yang dirangkaikan dengan istighosah, Zikir dan Doa bersama.

Menurut rencana kegiatan ini akan menghadirkan unsur Pemerintah, Stecholder yang ada dan warga Nahdliyyin, serta berbagai elemen di masyarakat lainnya.

Diharapkannya, kegiatan ini dapat melahirkan konsensus bersama dari seluruh elemen di masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif dalam rangka mensukseskan agenda nasional pesta demokrasi tahun 2024 ini.

Sementara itu, menjawab pertanyaan seputar dukungan politik NU, khususnya pada figur Presiden dan Wakil Presiden, Faruk Alamri menyampaikan bahwa Pengurus Besar ( PB) NU Pusat Netral di Pilpres sehingganya PC NU Kota Gorontalo mengikuti arahan PB NU Pusat.

“Prinsipnya, NU Kota Gorontalo Netral dan siap mengamankan arahan dan petunjuk PB NU” ujarnya. (HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here