Langkah Dinas Kominfo Sediakan Free Internet Selama Event FPDL Berlangsung, Berikut User Id dan Passwordnya

321
0

KABGOR (barometernewsgo.com)- Langkah inovasi dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dalam meningkatkan layanan publik.

Kominfo yang dipimpin Dr. Safwan Bano kini menyediakan layanan internet gratis, di kawasan Taman Budaya Limboto Kabupaten Gorontalo.

Kepala Bidang Humas, Informasi Komunikasi Publik (IKP) Ofan LaSaofu mengatakan seiring dengan kemajuan teknologi komunikasi, ketersediaan jaringan internet merupakan kunci lancarnya komunikasi dan informasi publik.

“Kami berinisiatif mengambil langkah ini untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat dalam mengakses informasi publik lewat jaringan internet gratis” ujar Kabid Ofan Kamis, (15/06/2023).

Bagi masyarakat yang berada di area publik tersebut, anda bisa mengakses hotspot Wifi di Kawasan Taman Budaya Limboto secara gratis.

Dengan user name Gemilang Taman Budaya 1 2 3 4 berlokasi disekitar Rumah Adat dengan password (gemilang). Serta Menara Gemilang 1 2 3 4 5 6 7 8 password (gemilang) berlokasi diseputaran Menara dan Taman, sedangkan dikawasan Foodcourt user name adalah Foodcourd Gemilang 1 2 3 4 5 6 7 8 dengan password (gemilang),

Untuk kawasan FPDL di seputaran Pentadio Resort tidak menggunakan password, wifi gratis disediakan selam pelaksanaan event berlangsung.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here