Bupati Saipul Mbuinga Terima Kunjungan Pimpinan Bank Mandiri Taspen Cabang Gorontalo

78
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Pimpinan Bank Mandiri Taspen Cabang Gorontalo, Firmansyah Aldi Laya lakukan silaturahmi dengan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga yang diterima di rumah jabatan, Senin, (13/02).

Dihadapan Bupati Saipul yang didampingi Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, Pimpinan Bank Mandiri Taspen menjelaskan bahwa maksud bertemu pemerintah daerah selain silaturahmi juga menyampaikan beberapa produk dari Bank Mandiri Taspen itu sendiri.

“Ia, pertemuan ini selain silaturahmi juga ada produk-produk dari Bank Mandiri Taspen yang diinfokan ke bupati. Kamipun bersyukur bisa diterima langsung oleh pak bupati dan pak sekda pohuwato. Terima kasih banyak atas penerimaannya dan semoga pertemuan ini akan bermanfaat besar bagi kedua belah pihak, baik pemerintah daerah mapun Bank Mandiri Taspen Cabang Gorontalo itu sendiri”,ungkapnya.

Menurut Firmansyah, produk Bank Mandiri Taspen yang dimaksud yaitu terkait Dana tabungan berupa deposito, tabungan SMARD (pengadaan barang seperti laptop dan lainnya) dan beberapa produk tabungan lainnya dari mandiri taspen. Selain itu, produk Bank Mandiri Taspen ini bukan hanya bergerak untuk pensiunan, tetapi untuk tabungan juga.

“Kalau untuk pemda berupa tabungan dalam bentuk deposito, kalau untuk pelayanannya kita lebih ke pra pensiun dan yang sudah pensiun. Dimana tiga tahun menjelang pensiun itu kita bisa memberikan kredit dan berupa layanan-layanan ke taspenan bisa kita informasikan langsung ke nasabah”,pungkas Firmansyah.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Bank Mandiri Taspen Cabang Gorontalo di Kabupaten Pohuwato. Semoga saja kunjungan ini beroleh hasil yang baik untuk pemda dan mereka yang akan pensiun. Terlebih Bank Mandiri Taspen ini akan memberikan yang terbaik bagi pensiunan ASN menjelang tiga tahun pensiun dengan prodak dari Bank Mandiri Taspen itu sendiri.

Selain itu karena hal ini terkait pula dengan silaturahmi, maka kami juga berharap agar hubungan kerja terus ditingkatkan terutama dari komunikasi dan konsultasinya.

“Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya dan berharap bisa ada komunikasi yang baik lagi terkait dengan program atau prodak dari Bank Mandiri Taspen itu sendiri. Demikian juga terhadap ASN yang akan pensiun sekiranya bisa memanfaatkan keberadaan dari Bank Mandiri Taspen terutama terkait produk-produk yang ada di Bank Mandiri Taspen Cabang Gorontalo tersebut”,jelas Bupati Saipul.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here