Hadiri Milad XIV dan Reuni Akbar SMK Negeri 1 Dengilo, Ini yang Dikatakan Bupati Pohuwato

164
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Milad XIV dan reuni akbar 1 SMK Negeri 1 Dengilo sangat didukung dan diapresiasi Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga ketika memberikan sambutan pada perayaan milad yang berlangsung di halaman SMK Negeri 1 Dengilo, Kamis, (02/02/2023).

Apalagi kata Bupati, selama 14 tahun berdirinya SMK Negeri 1 Dengilo baru kali ini dilaksanakan reuni akbar.

“Ia, saya sangat mendukung dan mengapresiasi besar terhadap gagasan ini, dimana hari ini baru pertama kali diadakan reuni akbar. Padahal dari reuni ini kita semua bisa bertemu, memupuk persatuan dan solidaritas, juga dapat bersilaturahmi bersama sesama se-angkatan maupun yang pernah mengenyam pendidikan disini, terlebih reunu ini diikuti dari angkatan 1 sampai dengan 12 sejak dibuka pada 2009,”,jelas Saipul.

Lanjut Bupati Saipul Mbuinga, apa yang dilakukan saat ini sangat baik, terlebih partisipasi besar dari guru SMK 1 Dengilo termasuk para alumni yang hadir pada kegiatan milad dan reuni akbar.

“Saya menyambut baik dan semoga kedepan kegiatan seperti ini tetap digelar untuk kita bersama-sama bertemu dalam kesempatan seperti ini”,ucap bupati.

Terakhir jelas Bupati Saipul, terkait dengan akan adanya jurusan pertambangan di sekolah ini sangat didukung pula. Apalagi saat ini di daerah kita telah hadir satu perusahaan tambang, sehingganya keberadaan dari jurusan pertambangan di SMK 1 Dengilo semoga saja akan melahirkan SDM yang akan mampu bergerak di sektor pertambangan tersebut.

Sebelumnya diawali dengan pelepasan jalan sehat oleh Bupati Saipul Mbuinga yang diikuti oleh siswa, para guru SMK Dengilo dan alumni dari simpang tiga arah Kantor Kecamatan Dengilo dan Desa Huta Moputi menuju SMK Dengilo. Jalan sehat yang diiringi marching band itu turut diikuti Bupati Saipul didampingi Kabag Prokopim, Mohamad Ilyas Nento, Camat Dengilo,Nakir Ismal dan Kepsek SMK Negeri 1 Dengilo. Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon dan pemotong tumpen oleh Bupati Saipul Mbuinga.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here