Tekad Supardi Hulalata, Siap Bangun Desa Maleo Adil dan Merata

694
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022 ini, Desa Maleo Kec. Paguat, menghadirkan bakal calon Kepala Desa yang tidak hanya dinilai memiliki kemampuan dan kapasitas kepemimpinan yang mumpuni, tapi juga memiliki pendukung dan simpatisan yang siap memenangkannya.

Terkait hal itu, Supardi Hulalata, demikian nama lengkapnya, telah memantapkan tekad untuk membangun desa kelahirannya itu secara adil dan merata.

Baginya, Desa Maleo bukan hanya sekadar tempat ia dilahirkan dan dibesarkan, tapi juga tempat, dimana seluruh warga di desanya selama ini telah menjelma menjadi sahabat dan karib yang sejalan, senasib dan sepenanggungan.

Bagi Supardi Hulalata, menjadi Kepala Desa bukanlah obsesi dan cita-citanya, tapi menjadi wahana untuk mengaplikasikan tekad dan semangatnya untuk membangun Desa Maleo agar ke depan lebih maju dan berkembang lagi.

Selama ini ungkap Supardi Hulalata, masih banyak peluang dan kesempatan yang belum mampu ditangkap oleh pemerintah desa untuk dipersembahkan bagi kesejahteraan masyarakat.

Itulah salah satu motivasi utama bagi Supardi Hulalata untuk maju dan mencalonkan sebagai Kades agar ke depan segala potensi ekonomi desa dapat dikembangkan bagi kesejahteraan masyarakat desa. “Yang terpenting menjadi Kepala Desa itu, adalah kepedulian, kreatif, inovatif, jujur, adil dan amanah” tandasnya.

Dengan kepedulian tandas Supardi Hulalata akan lahir semangat dan tekad bersama-sama dengan masyarakat membangun desa dengan mengembangkan segala bentuk peluang dan potensi melalui daya kreatifitas dan inovasi yang bermuara pada peningkatan produktifitas masyarakat desa

Semua itu ungkap Supardi akan membawa berkah dan Rahmat bagi seluruh warga masyarakat, jika pemimpinnya jujur, adil dan amanah.

Untuk itu Supardi mengharapkan agar dalam proses pesta demokrasi di tingkat desa kali ini dapat berlangsung secara sehat dan demokratis guna melahirkan pemimpin dan kepemimpinan yang benar-benar mampu mengangkat harkat dan martabat rakyat Desa Maleo di masa-masa mendatang, yakni pemimpin “Taa Mo’odelo” , bukan pemimpin “bo ta modelo-delo” yang tidak perduli dengan kemajuan desa (HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here