Bupati Nelson : “Selamat Bertugas Penjabat Gubernur Hamka Hendra Nur”

947
0

KABGOR (barometernewsgo com)-Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo secara khusus menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah Hamka Hendra Nur sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Jakarta, Kamis (12/5).

Selain itu, Bupati dua periode ini juga menyampaikan selamat bertugas dan selamat datang ke kampung leluhur Gorontalo untuk mengemban tugas mulia dan terhormat sebagai pemimpin di bumi Lo Hulondtalo.

Sebagai pemimpin di Kabupaten Gorontalo, Bupati yang berlatar belakang akademisi ini, menyatakan siap berkolaborasi dan mendukung kepemimpinan Hamka Hendra Nur yang dipercaya dan diberi amanah oleh Presiden Jokowi Widodo sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo.

Bupati Prof. Nelson meyakini, dengan bekal kemampuan dan kapasitasnya yang selama ini telah berkecimpung di Pemerintahan Pusat, diantaranya di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jakarta, Hamka Hendra Nur dapat menunaikan tugas dan amanah yang dibebankan di pundaknya  Apalagi sebagai putra daerah Gorontalo, sosok Hamka Hendra Nur diyakini mampu memainkan peran yang signifikan bagi dinamika pemerintahan dan pembangunan di Gorontalo untuk dipersembahkan kepada saudara-saudaranya di Gorontalo. Sembari menyampaikan selamat bertugas, Bupati Prof. Nelson, juga berdoa semoga daerah Gorontalo tercinta tetap dalam naungan rahmat, berkah dan lindungan Allah SWT, dijauhkan dari segala musibah  sehingga seluruh elemen masyarakat Gorontalo dapat menata dan menatap masa depan yang gemilang. (AM)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here