PT. PLN UP3 Gorontalo Apresiasi Pemerintah Kabupaten Pohuwato

646
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- PT. PLN (Persero) UP3 Gorontalo memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato atas partisipasinya dalam pembayaran listrik seluruh dinas/satker di lingkungan pemerintah Kabupaten Pohuwato periode triwulan I-2022.

Piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Manager UP3 Gorontalo, Supriyadi diserahkan oleh Manager ULP Marisa, Fernando Martua Agustinus kepada Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa di ruang kerja Bupati, Senin, (25/4/2022).

Selaku pemerintah daerah, Bupati menyambut baik bentuk apresiasi dari pihak PLN, meski demikian pemda tetap tepat waktu dalam melakukan pembayaran tagihan listrik untuk kantor-kantor pemerintah, karena hal ini jelas untuk kebutuhan bersama pula.

“Insyaallah kebersamaan tetap terjaga terus, baik PLN maupun pemerintah diharapkan tetap menjalin komunikasi yang baik”,ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati Saipul dan Wabup Suharsi menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh Manager ULP Marisa, dengan harapan hubungan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik. Artinya, bila ada yang dikonsultasikan disilahkan, karena pemerintah daerah sangat terbuka dengan pihak-pihak yang melakukan konsultasi maupun silaturahmi.

Sebelumnya, Manager ULP Marisa, Fernando Martua Agustinus menjelaskan, tujuan untuk bertemu langsung dengan bupati pohuwato tidak lain pihak PLN telah memberikan penghargaan kepada Pemda Pohuwato atas partisipasinya dalam pembayaran listrik seluruh dinas/satker di lingkungan pemerintah kabupaten pohuwato.

“Penghargaan ini bentuk apresiasi ke pemerintah daerah pohuwato yang selalu membayar tagihan listrik”,jelasnya.

Fernando juga menjelaskan selain menyerahkan piagam juga menyampaikan promo tambah daya PLN dan juga memperkenalkan PLN mobile kepada bupati dan Wakil Bupati.

“Ia, ada promo untuk rumah ibadah, ada juga untuk umum, semuanya lewat PLN mobile”,ungkap Fernando.

Ditambahkannya, kesempatan tersebut dimanfaatkan juga untuk silaturahmi ke pemda pohuwato, karena kami disini masih terbilang belum lama menjabat Manager ULP Marisa.(JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here