Bupati Pohuwato Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala OPD Definitif yang Baru Dilantik

822
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Seiring dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tinggi pratama di lingkungan pemda pohuwato dilaksanakan pula serah terima jabatan bagi pejabat tinggi pratama yang menduduki jabatan pelaksana tugas (Plt), Senin, (11/4/2022) di gedung panua kantor bupati yang disaksikan langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau, forkopimda pohuwato.

Sertijab tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara yang diawali dari Dinas Kesehatan dari pejabat lama Plt. Rusmiati Pakaya ke pejabat definitif, Fidi Mustafa, kemudian Dinas Kominfo dari Plt. Arman Mohamad ke pejabat definitif Kadir Amran, selanjutnya Dinas Perkim dari Plt. Abdul Muthalib Dunggio ke pejabat definitif Fadli Sanad, serta Kadis Koperindag dan UMKM dari pejabat lama Plt. Yusuf Potale kepada pejabat baru Ibrahim Kiraman, untuk Dinas Nakertrans dari pejabat lama Plt. Fikri Adam kepada pejabat baru Nizma Sanad, dan terakhir Kepala Satpol PP dari pejabat lama Plt. Yunus Mohamad kepada pejabat baru Nikson Pakaya.

Dikatakan Bupati Saipul Mbuinga, dengan dilakukannya pelantikan bagi pejabat tinggi pratama maka kekosongan dalam beberapa OPD secara mutlak telah terisi yang saat ini juga dilaksanakan serah terima administrasi dari pelaksana tugas jabatan pimpinan tinggi pratama kepada pejabat definitif, sehingga mulai hari ini seluruh perangkat daerah telah terisi.

“Semoga program dan kegiatan yang telah direncanakan baik itu kegiatan safari ramadhan maupun lanjutan gebyar SMS di beberapa kecamatan yang tersisa serta kegiatan pemerintah daerah yang lain dapat diikuti oleh seluruh pimpinan perangkat daerah. Selamat bertugas, semoga pengabdian ini menjadi sebuah ibadah bagi kita semua”,ungkap Bupati Saipul Mbuinga.(JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here