Ikut Bangga, Rahmat Is Ambo Siap Berikan Bonus untuk Pemain Takraw Peraih Medali Emas di Papua

1532
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Sebagai ungkapan rasa syukur dan simpatiknya terhadap Pemain Takraw yang berhasil mempersembahkan medali emas bagi Gorontalo, Trader sukses Gorontalo, Rahmat Is Ambo siap memberikan bonus kepada para pemain Takraw yang telah berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua itu.

Menurutnya, prestasi yang diraih atlit Takraw di Papua merupakan sebuah kebanggaan karena mengharumkan nama Gorontalo di kancah nasional.

Tidak hanya membanggakan, prestasi ini juga menjadi bukti bahwa Gorontalo memiliki potensi dan kemampuan untuk meraih prestasi di bidang olahraga apapun dan di setiap laga manapun, baik di tingkat regional maupun nasional.

Atas prestasi yang membanggakan itu, Rahmat Is Ambo menilai bahwa mereka para atlit Takraw, berhak mendapatkan apresiasi dan penghargaan yang setimpal.

Diharapkannya, dengan apresiasi dan penghargaan yang diberikan dapat membangkitkan semangat dan mampu memotivasi para atlit di cabang olahraga lainnya untuk terus berlatih dan terus berlatih hingga mampu mengukir prestasi di kancah nasional bahkan internasional.

Prestasi yang dipersembahkan oleh para pemain Takraw menjadi bukti bahwa Gorontalo “bisa olo” sehingga dalam event-event PON berikutnya, kontingen Gorontalo dapat diperhitungkan.

Rahmat Is Ambo yakin, dengan dukungan dan suport dari seluruh elemen di Gorontalo, cabang olahraga lainnya, ke depan dapat mengukir prestasi yang membanggakan.

“Berbicara tentang kemampuan, orang Gorontalo itu hebat-hebat, hanya saja ke depan perlu dukungan dan motivasi agar mereka para atlit memiliki semangat yang tinggi untuk terus berlatih hingga mampu berprestasi di tingkat nasional” tandasnya.(BMW-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here