Tampil Bersama Salurkan Bantuan, ARAH BARU Untuk Boalemo Menggema

683
0

BOALEMO (barometernewsgo.com)-Untuk yang kesekian kalinya, trader sukses Gorontalo, Rahmat Is Ambo kembali menunjukkan komitmen kemanusiaannya bagi tanah kelahirannya Boalemo.

Kali ini Rahmat Is Ambo tampil bersama Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menunaikan kewajiban sholat Shubuh berjamaah di Mesjid Desa Modini Kec. Tilamuta, Kamis (30/9).

Tidak hanya menunaikan Sholat Shubuh berjamaah, Plt Bupati Anas Jusuf dan Rahmat Is Ambo, secara bersama, juga menyerahkan 100 paket bantuan berupa beras beserta Sembako dan 100 buah Kitab Suci Al Qur’an kepada jamaah Mesjid Desa Modini.

Tidak itu saja, Rahmat Is Ambo pada kesempatan itu juga menyerahkan bantuan kepada salah seorang ASN di Boalemo yang tengah menderita sakit Stroke. Semua itu merupakan wujud keterpanggilan dan rasa simpatinya terhadap sesama insan yang harus saling berbagi.

Yang menarik, tampilnya kedua figur ini secara bersama, tidak saja disambut gembira oleh warga, tapi juga ungkapan spontanitas warga untuk memaketkan pasangan Anas-Rahmat sebagai ARAH BARU untuk Boalemo, tiba-tiba menggema dan menjadi bahan perbincangan hangat diantara para jemaah.

Bagi Rahmat Is Ambo spontanitas warga yang mewacanakan ARAH Baru untuk Boalemo merupakan sebuah dinamika yang wajar terjadi.

Meski demikian, Rahmat Is Ambo mengakui bahwa untuk saat ini, ia tidak berpikir politik, melainkan berpikir, bagaimana ia turut memainkan peran dan berkontribusi serta berbuat sesuatu untuk masyarakat Boalemo dan untuk kemajuan daerah ini ke depan.

Baginya, aspirasi dan dinamika yang berkembang di masyarakat, justru menjadi tantangan tersendiri untuk terus berbakti bagi masyarakat dan untuk daerah ini dengan niat tulus dan ikhlas tanpa ada tendensi politik di dalamnya.(BMW-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here