Wabup Thariq Modanggu Ajak Masyarakat Bangkit Lawan Corona

179
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengajak masyarakat di wilayah Gorontalo Utara untuk bangkit melawan Pandemi Covid-19.

Hal itu dikemukakan Wakil Bupati saat mendampingi Anggota DPR-RI Idah Syahidah Rusli Habibie yang melakukan kunjungan kerja ke Kec. Tomilito yang dipusatkan di Desa Leyao, Rabu (8/9).

Dalam pengarahannya, Wabup Thariq Modanggu mengharapkan agar masyarakat tidak terlena dan acuh tak acuh dengan keberadaan virus Corona. Bagaimanapun virus itu ada dan dapat mengancam nyawa siapapun yang terjangkiti.

Dalam konteks ini menurut Wabup, bentuk perlawanan masyarakat dapat dimanifestasikan melalui kesediaan untuk divaksin dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Itulah yang saya maksud dengan bangkit melawan Corona, yakni siap dan berpartisipasi dalam program vaksin dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Wabup Thariq Modanggu mengharapkan agar masyarakat tidak termakan oleh berita dan informasi yang tidak jelas atau berita hoaks yang bertebaran di media sosial.

Menurutnya, dalam situasi dan kondisi yang serba sulit saat ini, warga masyarakat harus lebih bijak dengan mentaati apa yang menjadi ketentuan dan keputusan pemerintah.

Di bagian lain, Wabup Thariq Modanggu menyampaikan penghargaan dan terima kasih pada Anggota DPR-RI ibu Idah Syahidah Rusli Habibie yang telah berkunjung dan memberikan perhatian dan mengulurkan bantuan kepada warga masyarakat di wilayah Tomilito, khususnya Masyarakat Leyao.

“Atas nama pemerintah daerah dan warga masyarakat Gorontalo Utara, khususnya masyarajat di Tomilito, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada Ibu Idah Syahidah Rusli Habibie yang selama ini terus memberikan perhatian terhadap masyarakat Gorontalo Utara, termasuk hari ini melakukan kunjungan dalam rangka meninjau dan mendorong program vaksin dan mengulurkan bantuan bagi warga di Desa Leyao” ucap Wabup yang berlatar belakang akademisi ini.(Miton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here