Bersinergi dengan Pemda dan Polres Boalemo, Trader Rahmat Is Ambo Berbagi di Kampung Halaman

336
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Bagi sebagian kalangan, terutama mereka yang menggeluti bisnis Trading sudah tidak asing lagi dengan nama Rahmat Is Ambo. Sosok muda yang energik ini ternyata tidak hanya memainkan peran dalam meningkatkan penghasilan bagi masyarakat di bidang investasi, tapi juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat.

Salah satunya, Rahmat Is Ambo  bersama Polres Boalemo, Pemerintah Daerah, khususnya Dinas Kesehatan Kab. Boalemo serta instansi terkait lainnya  menjalin kerjasama dan kolaborasi melakukan vaksin kepada kurang lebih 2 ribu orang di wilayah Kec. Tilamuta sembari memberikan bantuan makanan siap saji serta  menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat di wilayah ini,  Rabu (8/9).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud keterpanggilannya untuk bersama-sama dengan pemerintah dan pihak Kepolisian, mendorong percepatan dan penuntasan program vaksinasi di wilayah Gorontalo, khususnya di Kab. Boalemo.

Kegiatan serupa menurut Trader yang pernah mengikuti training atau pendidikan Trading di negeri jiran Malaysia ini, akan terus berlanjut hingga ke kecamatan-kecamatan lainnya, seperti Dulupi, Wonosari dan kecamatan lainnya di seantero Kab. Boalemo. “Next minggu-minggu ke depan kita akan menuju ke kecamatan lain, Dulupi, Wonosari dan kecamatan lainnya untuk kegiatan yang sama” tuturnya.

Diharapkannya, percepatan program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah mendapat dukungan dan partisipasi dari masyarakat dan dapat dipandang sebagai bentuk kepedulian untuk melindungi masyarakat dari bahaya Pandemi Covid-19. “Program vaksinasi ini penting untuk didukung dan disuport  oleh semua pihak agar dapat menjangkau seluruh masyarakat guna melindung masyarakat dari Pandemi Covid-19”tandasnya. (HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here