Zukri Surotinojo Pamitan ke BKD Provinsi Gorontalo

166
0

POHUWATO (barometernewsgo.com) – Masih dalam rangkaian pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato, digelar kegiatan ramah tamah Sekda dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di Gedung Panua Kantor Bupati, Sabtu, (4/9/2021).

Dalam sambutannya Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengucapkan terima kasih kepada mantan Penjabat Sekda yang kurang lebih dua bulan melaksanakan tugas di Kabupaten Pohuwato. Tentu banyak hal yang telah dilakukan meski hanya dalam kurun waktu yang singkat.

“Atas nama Bupati dan Wakil Bupati kami menyampaikan banyak terima kasih kepada pak Zukri yang telah melaksanakan tugas sebagai penjabat sekda di Pohuwato. Selama dalam kurun waktu itu telah melahirkan Sekda definitif dan juga mengisi beberapa pimpinan OPD, staf ahli dan assisten.” ungkap Bupati.

Ditambahkan Bupati Saipul Mbuinga, walaupun sudah pamitan, kami tetap melakukan koordinasi dengan pak Zukri selaku Kepala BKD di Provinsi Gorontalo terutama terkait dengan kepegawaian.
Selanjutnya jelas Bupati, pada dasarnya apa yang telah dipercayakan terutama kepada Sekda, pimpinan OPD dan asissten, kami harap agar kepercayaan ini dapat dijalankan dengan baik, karena ini adalah amanah dari Allah yang dipercayakan kepada saudara dalam mengemban tugas.
Sementara itu, Sekda Pohuwato, Iskandar Datau menyampaikan terima kasih kepada Bupati Saipul Mbuinga yang telah memberikan kepercayaan sebagai Sekda Pohuwato. Tentu kepercayaan ini bukanlah hal yang ringan, kami siap mengemban amanah ini dengan bertekad, berkomitmen untuk bisa melaksanakan ini dengan sebaik-baiknya serta dukungan dari pimpinan OPD serta seluruh ASN sangat diharapkan.

Disisi lain, mantan Penjabat Sekda, Zukri Surotinojo tak lupa pula mengucapkan banyak terima kasih tak terhingga kepada Bupati dan Wabup dan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Pohuwato yang kurang lebih dua bulan bekerja bersama dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan di Pohuwato.

“Alhamdulillah banyak arahan dan bimbingan dari Bupati dan Wakil Bupati, ini menjadi pengalaman tersendiri bagi kami yang baru kali ini ditunjuk sebagai penjabat Sekda. Olehnya permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugas ada salah dan khilaf dari saya dan istri sebagai mantan Ketua DWP Pohuwato.” ucap Kepala BKD Provinsi Zukri Surotinojo. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here