Bupati Nelson: Perlunya Penyuluhan Pemilu Berbasis Tekhnologi

558
0

KABGOR (barometernewsgo.com) – Penyuluhan Pemilihan yang dilakukan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gorontalo, dengan podcast dinilai sangat perlu dan harus dilakukan di saat era seperti sekarang ini.
Hal ini dikatakan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, bahwa penyuluhan Pemilihan Umum (Pemilu) berbasis teknologi sangat penting untuk masyarakat.

“Dengan adanya teknologi informasi IT tentu dapat dilakukan dengan mudah,” ungkap Nelson usai menjadi pembicara di Acara Orasi (Obrolan Demokrasi) di Kantor Bawaslu Kabupaten Gorontalo, Sabtu (10/7/2021).

Nelson menerangkan, podcast serta pemberian informasi juga penyuluhan nantinya yang akan dilakukan okeh Bawaslu tentu sangat berguna bagi masyarakat. Tak hanya dinilai dapat mendidik yakni juga memberikan pelajaran terkait apa saja yang menjadi pengawasan dari Bawaslu sendiri.

Dikatakannya, dalam penyuluhan berbasis teknologi ini nantinya dapat menciptakan interkoneksi dan interaksi antar masyarakat dan proses demokrasi tentunya akan terbentuk

“Agar nantinya masyarakat dapat berkembang dan demokrasi dapat melahirkan serta membentuk pemimpin yang baik seperti di Pilpres dan Pilkada tahun 2024 mendatang, harus dilakukan jauh-jauh hari sebelum Pemilu.” terangnya.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here