Daerah Kondusif, Nasir Giasi Salut Atas Kepemimpinan AKBP Teddy Rayendra

390
0

DPRD POHUWATO (barometernewsgo.com)-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, sebut masa kepemimpinan Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra SIK.MIK, utamakan kondusifitas daerah.

Hal ini diungkapnya usai mengikuti rangkaian kegiatan Ramah Tamah Berakhirnya Masa Jabatan Kapolres Teddy Rayendra di Bumi Panua, yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, Suharsi Igirisa, Unsur Forkompida, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang berlangsung di Aula Panua. Minggu, (13/6).

Pada kesempatan itu juga Ketua DPRD Nasir Giasi didampingi Istrinya memberikan cindera mata, sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasanya dalam membantu keamanan bersama untuk Kabupaten Pohuwato.

“Saya selaku pimpinan DPRD, mengucapkan terima kasih dan selama masa kepemimpinan beliau kondusif daerah Bumi Panua tetap terjaga,” Ungkap Nasir saat diwawancarai sejumlah awak media

Kita lihat saja pada saat penanganan Covid-19, konsisten beliau sangat terjaga dan menurunkan anggotanya ke lapangan, itu saya lihat langsung,” Sambung Nasir.

Tidak hanya itu, Kata Nasir ada satu amanah yang saat ini sementara diperjuangkan yakni pembangunan polsek di beberapa Kecamatan.

“Ini harus kami kawal pembangunan Polsek di beberapa tempat dan itu beliau sudah rintis,” Tambahnya.

Terakhir Ia berharap kepada Kapolres yang baru tetap menjalin komunikasi serta koordinasi baik itu kepada masyarakat atuapun birokrasi di lingkungan Pemerintah Daerah.

“Insya Allah akan mampu membangun komunikasi, koordinasi serta kerja sama terutama pihak DPRD itu sendiri,” Harap Ketua Nasir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here