Nirwan Due: 20 Program SMS Jangan Ditafsirkan Secara Berlebihan

240
0

DPRD POHUWATO (barometernewsgo.com)-20 Program yang di gagas oleh pemerintahan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa, membuat Nirwan Due berharap jangan menafsirkan secara berlebihan.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Idris Kadji saat pembahasan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026, Selasa (8/9), menyoroti 20 program SMS yang di khawatirkan hanya menjadi surga telinga kepada masyarakat.

Apa yang disampaikan oleh pak wakil ketua Idris Kadji bahwa 20 program gratis SMS jangan sampai hanya surga telinga. Saya kira tidak perlu ditafsirkan berlebihan,” Kata Nirwan Kepada Media Ini, Rabu, (9/6).

Menurutnya, sosok Idris Kadji sudah tahu betul bahwa program yang ada sekarang masih merupakan program bawaan dari pemerintahan sebelumnya yakni Syarif Mbuinga dan Amin Haras.

Karena hal ini pernah disampaikan juga oleh beliau saat rapat kerja antara pemerintah daerah dengan kami DPRD saat membahas ranwal RPJMD

“Seingat saya, penekanan beliau lebih ke meminta pemerintah daerah agar kedepan konsisten dengan 20 program gratis SMS, termasuk dalam memudahkan pelayanan secara administrasi,” Kata Nirwan.

“Contoh yang beliau maksud misalkan orang sakit yang berobat ke puskesmas atau rumah sakit cukup hanya dengan menunjukan KTP saja sudah bisa dilayani dengan gratis,” Sambungnya(JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here