Bupati Indra Memberikan Masukan Pada Pembangunan Mako Polres Gorut

231
0

GORUT CERIA : Pembangunan Markas Komando Kepolisian Resor Gorontalo Utara Gorut)
mendapat dukungan dan respon positif dari pemerintah daerah.

Hal itu dibuktikan pemerimtah daerah setetelah menghibahkan lahan dan pembangunan pos jaga serta pagar, Pemkab Gorut ikut memberikan masukan-masukan atas rencana pembangunan Mako Polres tersebut.

Bupati Gorut, Indra Yasin mengatakan, bangunan gedung utama serta beberapa gedung penunjang lainnya, patut memperhatikan beberapa aspek.

“Memang itu juga yang menjadi masukan dari beberapa pihak, terlebih unsur pemerintah daerah, dalam hal ini OPD terkait serta tokoh adat,” ungkap Indra Yasin, Rabu (19/05/2021).

Dengan tidak melupakan nuansa adat pada bangunannya, Indra berharap Mako Polres Gorut akan berbeda dengan Polres lainnya

Disamping itu, Kata Bupati Dua Periode ini. masukan lainnya bahwa Polres Gorut itu harus ada Nuansa Adat, “dan tentunya setelah kami lihat juga, itu ikut ditampung oleh pihak konsultan perencana. sehingga empat pilar itu, istilahnya di Gorontalo ada pahangga,”ungkap Indra.

selain itu, Bupati Indra menyampaikan bahwa pembangunan tersebut di targetkan selesai pada bulan november 2021 ini.(Miton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here