Rapat Penataan Birokrasi se Kabupaten Gorontalo Digelar

511
0

KABGOR (barometernewsgo.com) – Bupati Nelson Gelar Rapat Penataan Birokrasi melalui Virtual dengan Camat dan Kades se Kabupaten Gorontalo

Rapat di gelar virtual tersebut dipimpin Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Gorontalo Senin, (17/5/2021).

“Alhamdulillah tadi saya silaturahmi ke bawah dengan Camat dan Kepala Desa,” ujar Nelson pada awak media. Rapat tersebut lanjutnya sekaligus penegasan beberapa program kerja, target RPJMD, Covid dan pemulihan ekonomi.

“Terkait OTK, dan penataan aparat akan kita lakukan.Ini juga karena kami menjadi pilot projeck reformasi birokrasi untuk Sulawesi. Ini peluang bagi kita untuk menata birokrasi. Aparat akan lebih bagus, kinerja bagus. Kalau kinerja bagus peningkatan ekonomi juga akan baik, karena negara dan daerah ini tergantung aparat. Karena aparat ini yang diberi amanah,” jelasnya.

Terakhir dengan adanya penataan birokrasi maka akan terjadi efisiensi, terlebih dalam kondisi Covid saat ini efisiensi menjadi sangat penting.
“Kita ingin birokrasi ramping tapi lincah,” tegasnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here