Peletakan Batu Pertama, Wabup Suharsi: Dimulainya Pembangunan Masjid dan Pondok Tahfidz Yayasan Haamilul Qur’an

713
0

POHUWATO (barometernewsgo.com) – Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Suharsi Igirisa melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid dan Pondok Tahfidz Yayasan Haamilul Qur’an, di Desa Sipayo, Kecamatan Paguat, Kamis (29/4/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Suharsi Igirisa, menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah tidak cukup dengan mimpi, akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah tidak hanya tanggung jawab Pemkab, tetapi merupakan tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Wabup juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Mari sama-sama kita do’akan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” tukasnya.

“Saya sudah niatkan untuk mengawal, memberikan anggaran hibah untuk pelaksanaan pembangunan, dengan perhatian pemerintah daerah dan perhatian kita semua insya Allah akan terwujud pembangunannya.” ungkap Wabub.

Wabup Suharsi Igirisa menambahkan bahwa pemerintahan SMS dalam visi misinya yang salah satu program unggulan yakni mencetak satu hafidz satu desa.

“Kami sudah jabarkan lewat visi misi salah satunya mencetak satu havidz satu desa bahkan akan memberikan insentif kepada guru ngaji,” ungkap Suharsi.

Wabub Suharsi berharap insya Allah dengan akan di bangunnya masjid dan pondok pesantren Tahfidz Qur’an akan bisa menghasilkan anak-anak hafidzh Qur’an dan membawa keberkahan bagi daerah kita tercinta.

Pewarta: Jesli Lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here