Besok Yusuf Kalla Lantik Pengurus Wilayah DMI Gorontalo

979
0

KABUPATEN GORONTALO (barometernewsgo.com) – Pengurus Wilayah Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo melakukan rapat persiapan pelantikan pengurus yang dilangsungkan di ruang Madani Kabupaten Gorontalo, Selasa (27/4/2021).

Nelson Pomalingo, saat di wawancara awak media, mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan tempat pelaksanaan pelantikan Pengurus Wilayah Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo oleh H. Jusuf Kalla, Rabu (28/4/2021).

“Kami sudah koordinasi dengan bapak Gubernur serta Forkopimda, untuk jadwal kegiatan pelantikan besok hari.” ujar Bupati Nelson.

Nelson juga mengatakan, kunjungan H. Jusuf Kalla ke Provinsi Gorontalo, selain melantik pengurus Wilayah Dewan Mesjid Indonesia Provinsi Gorontalo, juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi dan pembagian zakat oleh pengurus takmirul masjid Baiturrahman.

“Kita akan atur seefisien mungkin waktu kunjungan beliau (H. Jusuf Kalla) di Gorontalo, dikarenakan waktunya sangat sempit. Mungkin sekitar 2 jam, dari jam 10.” tukas Nelson yang juga terpilih sebagai Ketua Wilayah Dewan Mesjid Indonesia Provinsi Gorontalo. (HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here