Wabup Hendra Hemeto Lantik PAW Kepala Desa Payu

543
0

KABUPATEN GORONTALO (barometernewsgo.com) – Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, Senin (19/4/2021), melantik Kepala Desa Payu, Kecamatan Mootilango, dari hasil Pemilihan Antar Waktu yang berlangsung secara demokratis.

“Saya selaku wakil dari pemerintah kabupaten mengapresiasi positif dengan terselenggaranya pemilihan yang secara demokratis ini. Dimana pelaksanaannya aman, tertib dan teratur sesuai dengan apa yang sudah diatur.” ucap Hendra.

Wabup Hendra menaruh harapan kepada Kepala Desa yang terpilih agar dapat membenahi kekurangan sistim pemerintahan desa, dan juga program pemerintah kedepan dalam hal bantuan. Karena ini bagian program kampanye kami bagaimana bantuan benar-benar tepat sasaran.

“Serta kepada masyarakat desa untuk secara bersama-sama mengawal kinerja daripada pemerintah desa itu sendiri. Jangan ada lagi setiap ada kesalahan diekspos ke media sosial. Ada ruang untuk duduk bersama membahas kekeliruan bagaimana cara mencari solusinya.” tegas Wabup.

Diharapkannya, dengan kepemimpinan kepala desa yang terpilih akan benar-benar semakin maju dan lebih sejahtera masyarakatnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here