Pemuda Alkhairaat dan Banaat Agendakan Gelar Musda Bulan April

563
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Pengurus Himpunan Pemuda Alkhairaat dan Banaat Alkhiaraat Kota Gorontalo melakukan pertemuan untuk membahas agenda musyawarah daerah (musda) bersama.

Ketua HPA Kota Gorontalo mengatakan bahwa dengan berakhirnya masa kepengurusan HPA dan Banaat Alkhairaat Kota Gorontalo, maka tardisi yang dilaksanakan dalam sebuah organisasi adalah melakukan musyawarah pemilihan kepengurusan yang baru yang dilakukan dalam forum resmi organisasi.

HPA dan Banaat ialah badan otonom yang membantu, menghimpun dan mengembangkan potensi pemuda dan perempuan muda Islam di lingkungan Alkhairaat.

“Alhamdulillah selama periode kepengurusan kami, dapat mengukuhkan eksistensi HPA dan Banaat dalam barisan organisasi kepemudaan di Gorontalo dan juga telah melakukan proses kaderisasi di beberapa kelurahan di Kota Gorontalo, di samping beberapa program kegiatan baik eksternal maupun yang bersifat internal,” kata Muchlis di sekretariat ponpes Alkhairaat, Minggu (7/3).

Muchlis berharap dengan digelarnya musyawarah daerah bersama dapat melahirkan kepemimpinan baru yang membawa HPA dan Banaat Alkharaat Kota Gorontalo lebih bergeliat maju lagi ke depannya.

Tak hanya itu, Alkhairat juga dituntut memberikan konstribusi bagi pengembangan ponpes Alkhairaat dan bersinergi dengan pemerintah.

Rencananya Musda dilaksanakan bulan April sebelum masuk bulan Ramadhan 1442 H dengan menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Banaat Alkhiaraat Kota Gorontalo Fahimah Mooduto, MA dan juga tokoh muda di Jakarta Abdul Manan Podungge (abnaulkhairaat) serta para pengurus HPA dan Banaat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here