Anas Jusuf Targetkan PAD Tahun 2021 Rp 1,1 Miliar

380
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menggelar rapat dengan jajaran Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Boalemo dalam rangka mengevaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di aula bidang Perdagangan, Rabu (3/2).

Anas mengatakan bahwa rapat ini untuk mengevaluasi PAD tahun 2020 senilai Rp 700 juta, namun ternyata hanya terealisasi sekitar Rp 550 juta.

“Saya mengadakan rapat tatap muka dengan Dinas Kumperindag dan merubah sistem pola kerja Dinas Kumperindag dalam pencapaian target PAD untuk tahun 2021, ternyata setelah di evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Kumperidag itu bukan hanya dari retribusi pasar tetapi ada juga retribusi petak. Sehingga itu, saya menaikan target PAD Dinas Kumperindag Rp 1,1 Miliar,” kata Anas.

Ia berharap target PAD tahun 2021 dapat dicapai oleh Dinas Kumperindag.

Sementara itu, Kadis Kumperindag Boalemo Irwan Dai menyampaikan bahwa target PAD sebanyak Rp 1,1 Miliar masih akan ditinjau lagi dengan kondisi di lapangan.

“Kami masih melakukan uji petik di lapangan dan besok kami akan mengadakan rapat dengan mayor pasar untuk membahas target PAD Rp 1,1 Miliar ini,” tandasnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here