Anas Jusuf Pimpin Rapat Forkopimda Bahas Persiapan Vaksinasi di Boalemo

81
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf memimpin rapat Forkopimda terkait persiapan pelaksanaan vaksin COVID-19 di Kabupaten Boalemo.

Anas menyampaikan bahwa rapat ini sebagai tindak lanjut rapat Forkopimda tingkat Provinsi Gorontalo terkait persiapan vaksinasi secara serentak.

“Tentunya dari hasil rapat Forkopimda tingkat Provinsi Gorontalo kita akan bahas di tingkat Forkopimda yang ada di daerah sehingga itu rapat yang kita laksanakan ini, membahas bagaimana persiapan pemerintah Daerah untuk pelaksanaan vaksin COVID-19 di Kabupaten Boalemo,” kata Anas saat di ruang Vicon Bupati, Selasa (12/1).

Selain itu, dosis vaksin juga telah diterima oleh Pemkab Boalemo. Dengan demikian kini tinggal pelaksanaan vaksinasi.

Anas secara khusus meminta calon penerima vaksin untuk tidak perlu khawatir mengingat vaksin tersebut telah mengantongi izin dari BPOM dan telah memenuhi syarat.

“Forkopimda yang menjadi contoh di dalam pelaksanaan vaksin ini, semoga dengan adanya vaksin ini, persoalan COVID-19 di Provinsi Gorontalo, khususnya di Kabupaten Boalemo akan segera berakhir dan aktivitas kita akan kembali menjadi normal,” pungkasnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here