Pengadilan Agama Gorontalo Salurkan Bantuan untuk Korban Musibah Kebakaran di Desa Piloliyanga

315
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Rombongan Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo didampingi Asisten I Setda Boalemo Roswita Is Manto menyalurkan sejumlah bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Piloliyanga.

Roswita mengatakan sangat mengapresiasi kepedulian Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo terhadap masyarakat Boalemo yang tertimpa bencana.

“Saya mewakili Pemerintah Boalemo dalam hal ini Plt Bupati Anas Jusuf mengucapkan terima kasih terhadap Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, atas antusias dengan peduli pada masyarakat Boalemo yang tertimpa bencana,” kata Roswita, Jumat (8/1).

Ia bahkan tak menyangka, bantuan yang diberikan Pengadilan Tinggi Agama baik berupa uang dan sembako begitu banyak. Ia berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Diketahui, seluruh rumah warga yang terbakar hangus tak tersisa.

Sementara itu, Hakim Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Haridjah Damis menyampaikan bahwa inisiatif kegiatan sosial ini dimotori oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

“Inisiatif ini muncul dari Ketua Pengadilan Agama dengan melalui via WhatshApp hingga semua pejabat atau pegawai mulai meringankan tangan memberikan sejumlah donasi, yang sampai hari ini mengumpulkan uang dan sembako,” tutur Hakim Haridjah.

Ia sangat berharap bantuan yang diberikan ini mampu meringankan beban dari masyarakat yang tertimpa musibah.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here