Kemenkumham Anugerahi Penghargaan Peduli HAM pada Pemda Gorut

684
0

Gorut Ceria : Kementerian Hukum dan HAM memberikan penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia kepada Pemda Gorut, Senin (14/12).

Wabup Gorut Thariq Modanggu menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia berharap, hal ini dapat memacu kinerja aparatur di Pemda Gorut.

“Kami tidak hanya bergembira namun ini sebagai motivasi untuk Pemda terus mendorong pelayanan ke masyarakat terkait aspek aspek Hak Asasi Manusia,” ungkap Thariq.

Thariq menjelaskan, ada dua hal yang dilakukan Pemda Gorut terkait HAM, pertama soal pelayanan hak asasi manusia dan perlindungan masyarakat.

“Dua hal inilah yang akan kami dorong guna meningkatkan rasa keadilan disetiap individu warga masyarakat Gorut,” tuturnya.

Termasuk dengan situasi pandemi COVID-19, pihaknya ingin masyarakat menaati protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona.

“Intinya perlindungan publik dan memberikan pelayanan terhadap publik adalah tugas semua pihak dalam rangka menegakan di tanah air HAM, dengan tetap taat pada protokol kesehatan supaya semua terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan bersama,” tandasnya.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here