Anas Jusuf Dampingi Gubernur Rusli dan Idah Syahidah Tinjau Rumah Panti ODJG

495
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyambut kunjungan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Anggota DPR-RI Ida Sahidah dalam rangka meninjau rumah Panti Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) secara mandiri berbasis masyarakat di Desa Bendungan Kecamatan Mananggu, Senin (7/12).

Anas menyampaikan terima kasih atas kunjungan Rusli dan Idah yang melihat secara langsung rumah panti bagi Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) ini.

“Rumah panti atau rumah singgah ini merupakan insiatif dari Pemerintah Kabupaten Boalemo yang didukung oleh Kepala Desa Bendungan Ulul Azmi Kadji. Inovasi yang dilahirkan Kepala Desa Bendungan ini bukan hanya rumah singgah, tetapi banyak inovasi yang beliau bangun untuk masyarakat Desa Bendungan,” kata Anas.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Bendungan Ulul Adzmi Kadji dan keluarga yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan rumah sakit jiwa.

“Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah semoga apa yang diberikan, menjadi amal jariah bagi beliau dan keluarganya,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo dan Pemerintah Desa Bendungan yang telah menyediakan rumah panti bagi masyarakat khususnya orang yang mengalami Gangguan jiwa.

“Tentunya hal menjadi salah satu inovasi bagi Pemerintah Desa Bendungan, saya sangat mendukung apa yang menjadi keinginan Kepala Desa Bendungan, guna peningkatan pembangunan yang ada di desa,” tandasnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here