Hadiri Dialog Interaktif Anggota DPRD Provinsi Menyapa Rakyat, Ini Harapan Bupati Indra

289
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), menggelar dialog interaktif menyapa rakyat Gorut, Minggu (06/12/2020) di Wisata Minanga Beach Kecamatan Atinggola.

Bupati Gorut selaku tuan rumah turut menghadiri dialog tersebut.

Ditemui awak media usai kegiatan, Indra menuturkan maksud dari dialog tersebut adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat Gorontalo Utara yang bisa diaspirasikan melalui DPRD Provinsi kepada pemerintah.

“Dan tentu juga mereka memilah, mana yang menjadi kewajiban pemerintah provinsi dan mana yang tidak atau yang menjadi kewajiban pemerintah kabupaten Gorontalo Utara” Tutur Indra.

Harapannya apa yang menjadi aspirasi masyarakat itu dapat ditindaklanjuti oleh DPRD Provinsi untuk kemudian dijadikan sebagai bahan usulan kepada pemerintah provinsi.

“Kami berharap aspirasi-aspirasi tadi ada yang diakomodir dan di Wujudkan pada tahun 2021 nanti. Tentu itu harapan pemerintah daerah dan masyarakat Gorontalo Utara” Ujarnya.

Iapun berharap anggota DPRD Provinsi dapil Gorut bisa turut andil dalam memperjuangkan aspirasi tersebut.

Dan kami juga berharap anggota DPRD Provinsi tentu melalui DPRD Provinsi dapil Gorontalo Utara, mereka juga dapat turut berperan untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi pemerintah Gorontalo Utara” Sambung Indra.

Diketahui anggota dewan provinsi dapil Gorut yang hadir diantaranya Muhammad Nasir Majid, Thomas Mopili, dan Yasin Dilo. Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris R.A Jusuf dan Wakil Ketua 1 Moh. Kris Wartabone juga hadir dalam dialog.(Mimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here