Anas Jusuf Kecewa Dapati Dinas Dukcapil Belum Siap saat Jam Pelayanan

415
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf mengunjungi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil untuk memberikan pengarahan pada Apel pagi.

Namun, ia mengaku sangat kecewa karena hingga pukul 08.00, Dinas Dukcapil belum siap menjalankan pelayanan.

“Saya pada hari ini merasa kecewa karena kehadiran ASN yang ada di dinas ini sangatlah minim, jam kerja dimulai pada pukul 08.00 akan tetapi kita mulai melaksanakan apel pada pukul 08.20, yang hadir di apel kali ini sekitar 15 orang dari 31,” ungkap Anas Jusuf.

Ia mengatakan bahwa ASN Dinas Dukcapil tidak dapat dijadikan contoh pelayanan publik. Selain tentunya merugikan masyarakat, hal ini sangat mencoreng citra dari Pemda Boalemo.

“Bagaimana melayani rakyat jika model Dinas Dukcapil pada saat jam kerja tidak ada pelayanan. Harusnya pelayanan itu lebih awal, karena tugas dari Dinas Dukcapil ini sendiri melayani kebutuhan masyarakat yakni tentang persoalan pengurusan Kartu Keluarga, KTP dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Untuk itu, ia meminta kepada ASN di Dinas Dukcapil untuk segera mengubah kebiasaan buruk ini menjadi lebih baik lagi.

“Dengan penuh kesadaran dan permohonan saya minta kebiasaan ini dirubah, dan kita taati aturan main kita dalam bekerja,” tandasnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here