Sekda Ridwan Yasin Buka Pelatihan Kewirausahaan untuk Pemuda

181
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin membuka pelatihan kewirausahaan untuk pemuda yang digelar di hotel Mega Zanur Kota Gorontalo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan OPD terkait, serta pemuda yang ikut dalam pengembangan berwirausaha.

Dalam sambutannya, Sekda mengingatkan panitia dan peserta kegiatan pelatihan untuk tetap taat pada protokol kesehatan, mengingat instruksi gubernur agar masyarakat mengedepankan protokol kesehatan pada kegiatan kegiatan maupun aktivitas warga baik umum dan individu

“Selain fokus pada usaha mari kita mentaati protokol kesehatan, apalagi dalam kegiatan pelatihan wirausaha ini, yang paling urgen itu kenakan masker, cuci tangan dan taat setiap anjuran protokol kesehatan, jika tidak akan ada sanksi dari Gubernur,” kata Sekda Ridwan, Rabu (18/11).

Tak hanya itu, Ridwan juga menyampaikan akan ada razia oleh aparat penegak hukum pada tempat kerumunan dan keramaian, dimulai dari Kota Gorontalo.

“Demikian halnya acara hiburan malam akan di razia,jika ditemukan melanggar protokes pasti di kenakan sanksi,” ucap dia.

Khusus para wirausahawan, Ridwan meminta untuk terus mengembangkan usahanya. Jika para usahawan maju, maka tentu dapat berperan aktif dalam pembangunan Gorut.

“Sebuah daerah akan maju jika di dalamnya banyak wirausaha yang berkompeten, dengan demikian akan menarik minat investor datang guna menanamkan modal dalam kisaran usaha yang spektakuler,” tutup Sekda.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here