Medan Berat Bukan Hambatan SMS Berkampanye di Lokasi Transmigrasi Sandalan

754
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Medan berat dan terjal tak menjadi hambatan bagi calon Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Panca Karsa yang merupakan lokasi transmigrasi Sandalan.

Tidak sekedar melakukan sosialisasi, Saipul beserta tim kampanye juga ingin melihat langsung kehidupan masyarakat yang ada di lokasi Transmigrasi Sandalan.

“Kami menggunakan Mobil yang khusus tembus ke Lokasi, bersama Bapak Saipul Mbuinga dan Tim SMS. Ada juga menggunakan motor, karena mobil mereka tidak bisa melewati jalan yang rusak menuju lokasi,” ujar Indra salah satu Tim Pemenangan, Rabu (12/11).

Ia menjelaskan, sesuai jadwal yang ditetapkan KPUD Pohuwato, paslon SMS mendapatkan jatah kampanye di wilayah Randangan, Taluditi, Wanggarasi, termasuk lokasi transmigrasi Sandalan.

“Soal kampanye kami serius mengoptimalkan waktu yang ada, agar masyarakat tidak sekedar memilih kucing dalam karung. Terpenting Kami mempertemukan Calon Bupati dengan masyarakat, agar terjalin silaturahmi yang baik,” ucap Ketua Tim Kampanye Abdilah Al-Hasni.

Abdilah mengatakan, SMS sangat serius memprioritaskan program pembangunan infrastruktur akses jalan guna mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Karena itu, ia berharap warga Pohuwato untuk mendukung SMS di Pilkada 9 Desember nanti.

“Bukan sekedar kajian ilmiah, tetapi juga aspirasi masyarakat langsung kami temui dalam membangun Pohuwato yang lebih baik,” kata Politisi PPP ini.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here