PAN Siap Menangkan SMS di Pilkada Pohuwato

606
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pohuwato meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 4, Saipul Mbuinga dan Suharsi Igrisa di Pilkada Pohuwato 2020.

“Seluruh kader harus bekerja di lapangan dan mensosialisasikan program SMS ke masyarakat,” kata Ketua DPD PAN Pohuwato, Mohammad Afif, Kamis (22/10)

Afif menegaskan bahwa apa yang disampaikan ini, tidak hanya dari DPD PAN Pohuwato namun, merupakan instruksi dari Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo, Anas Yusuf yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Boalemo.

“Saya hanya menjalankan perintah dari Bapak Ketua DPW agar para kader PAN di Pohuwato mendukung penuh pasangan SMS,” ujarnya.

Afif juga menilai bahwa program yang ditawarkan oleh pasangan SMS sangat baik dan mampu menjadi solusi bagi masyarakat Pohuwato ke depan.

“Dengan 8 program prioritas dan 20 program unggulan gratis sangat menyentuh kebutuhan masyarakat. Maka wajib bagi kader dan simpatisan PAN untuk memenangkan pasangan SMS demi masyarakat Pohuwato yang lebih maju,” tandasnya.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here