Kampanye di Desa Molosipat, SMS Siap Lanjutkan Program Syarief Mbuinga

163
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Calon wakil Bupati Pohuwato nomor urut 4, Suharsi Igirisa mensosialisasikan program untuk meningkatkan produksi pertanian dan kelautan di hadapan puluhan nelayan Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat, Kamis (8/10).

Uniknya Suharsi yang merupakan srikandi kelahiran Popayato ini berkampanye dengan menggunakan bahasa Tomini.

Dalam kampanye dialogis ini sejumlah warga berharap program paslon SMS berdampak langsung terhadap peningkatan kesejahteraan mereka.

“Sejumlah program yang terakomodir dalam 4 visi dan misi dan 8 program unggulan. Salah satunya adalah peningkatan produktivitas hasil perikanan dan kelautan yang merupakan kesinambungan dari program Bupati Syarif Mbuinga,” ungkap Jurkam Abdillah Al-Hasni.

Tak hanya itu, Calon Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga berjanji akan mengembangkan sektor pariwisata di Pohuwato, mengingat Pohuwato memiliki destinasi wisata unggulan yang dapat dikembangkan untuk meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat lokal.

“Pengembangan Sumber Daya Pariwisata menjadi prioritas dari paslon SMS, mengingat Popayato adalah pintu gerbang Pohuwato dan Gorontalo,” tutur Saipul Mbuinga.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here